Cari Perumahan KPR Bank Kalbar dengan Mudah Lewat Aplikasi Sikasep

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi. (Instagram Bank Kalbar).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Di masa pandemi Covid-19, Bank Kalbar terus memperluas digitalisasi perbankan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Terbaru, Bank Kalbar tergabung dalam aplikasi Sistem Informasi KPR Subsidi Perumahan (Sikasep). Lewat aplikasi ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi properti rumah bersubsidi cukup dari handphone.

Kabid Humas Bank Kalbar, Yuniarto mengatakan, aplikasi Sikasep merupakan kependekan dari Sistem Informasi KPR Subsidi Perumahan.

“Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dirilis oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR),” kata Yuniarto, Kamis (25/3/2021).

Aplikasi tersebut diharap dapat meningkatkan kinerja Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) dalam menyalurkan dana Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang cepat, tepat, dan akuntabel.

Sehingga dapat mempermudah masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) mencari dan menentukan rumah subsidi.
Lewat aplikasi ini, masyarakat dapat dengan mudah cari rumah yang diinginkan.

Semua informasi perumahan Bank Kalbar dapat diketahui secara detail lewat aplikasi Sikasep. Cara mengaksesnya mudah. Calon debitur cukup mendownlod aplikasi Sikasep di playstore yang ada di handpone android.

“Segera donwlod Sikasep di playstore handpone, dan pastikan memilih Bank Kalbar sebagai Bank penyedia layanan,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: