Satgas TMMD 110 Putussibau Berikan Tali Asih kepada Kepsek di Pengkadan  

Satgas TMMD 110 Putussibau memberikan tali asih kepada Kepala Sekolah Dasar 06 Pengkadan Kecamatan Pengkadan, Rabu (24/3/2021).

PENGAKADAN, insidepontianak.com – Sebagai penghargaan kepada figur seorang tenaga pengajar yang berprestasi di SD 06 dan sebagai Motivator dalam bidang pendidikan Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu, Satgas TMMD 110 Putussibau memberikan tali asih kepada Kepala Sekolah Dasar 06 Pengkadan Kecamatan Pengkadan, Rabu (24/3/2021).

Program TNI Manunggal Membangun Desa 110 Putussibau, di Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan tak terlepas dari hubungan dengan masyarakat ,tokoh masyarakat .

Bacaan Lainnya

“Mendengar ada tokoh Guru SD 06 Pengkadan menjadi motivator pendidikan di Hulu Pengkadan perlu kita berikan tali asih sebagai ikatan kedekatan, rasa dukungan, ucapan terima kasih,” ujarnya.

Kepala Sekolah SD 06 Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan Mehyadin, sangat senang dan terharu atas perhatian dan pemberian tali asih dari Satgas TMMD 110 Putussibau.

“Kami dari pihak sekolahan sudah sangat berterimakasih atas bantuan dan dorongan kepada anak anak didik kami yang selalu diajarkan PBB dan cinta kebangsaan, semoga Sargas TMMD 110 Putussibau selalu jaya selamanya,” ungkap Mehyadin (Ddk 1206).

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *