Satgas TMMD 110 Putussibau Rapikan Jembatan Penghubung Antar Desa dan Kecamatan

Satgas TMMD 110 Putussibau bersama masyarakat membersihkan jembatan dan gorong-gorong sepanjang jalan penghubung dari Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan sampai Dusun Nangga Rantau, Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu.

PENGKADAN, insidepontianak.com – Operasi Bhakti TNI oleh Satgas TMMD 110 Putussibau bersama masyarakat membersihkan jembatan dan gorong-gorong sepanjang jalan penghubung dari Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan sampai Dusun Nangga Rantau, Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu.m

Program TMMD 110 Putussibau telah mewujudkan harapan masyarakat mendapatkan respon dan tanggapan positif dari dua mecamatan

Bacaan Lainnya

Pembangunan badan jalan Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung sangat berarti dan bermanfaat bagi mayarakat dua dusun, dua desa dan dua kecamatan.

Anggota Satgas TMMD 110 Putussibau Serka Sukiman yang melaksanakan kegiatan mengatakan, jalan tembus Hulu Pengkadan-Beringin menjadi harapan dan cita cita warga, sehingga wargapun  membantu dalam merapikan dan membersihkan jembatan dan gorong gorong.

“Kegiatan yang berlangsung mendapatkan antusias dari masyarakat dalam kegiatan merapikan jalan dan membersihan jembatan dan gorong gorong sangat banyak. Sebagai wujud terima Kasih atas pembukaan badan penghubung antar desa dan kecamatan melalui Program TMMD 110 Putussibau,” ungkap Serka Sukiman. (Ddk/1206).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *