Satgas TMMD 110 Putussibau Semangat Membuat Tempat Wudu untuk Masjid Al-Mubarrak

Satgas TMMD 110 mengangkut material untuk memangun tempat wudu Masjid Al-Mubarrak.

PENGKADAN, insidepontianak.com – Kemanunggalan TNI Kepada Rakyat Satgas TMMD 110 Putussibau  melaksanakan sasaran fisik dengan membuatkan fasilitas tempat wudu Masjid AL-Mubarrak dengan kegiatan membuatkan jalan dengan matrerial batu dan pasir bersama masyarakat   di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

Selain sasaran fisik pembangunan jalan penghubung antara Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin, juga melaksanakan sasaran fisik pembuatan tempat wudhu di Masjid Al-Mubarrak.

Bacaan Lainnya

Sebagai prajurit TNI AD Prada Yoga anggota  Satgas TMMD 110 tetap semangat dalam mengangkut material  pembuatan fasilitas wudu Masjid Al-Mubarrak dalam sasaran fisik dengan sasaran  lain dalam membantu masyarakat untuk beribadah jelang Ramadan.

Dansatgas TMMD 110 Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengatakan, dalam bhakti TNI kemanunggalan bersama masyarakat selain sasaran utama membangun jalan penghubung antar dua dusun dua desa dua kecamatan.

“Kami mendengar dan melihat akan  membantu apa yang menjadi hambatan dari masyarakat. Kendala fasilitas wudhu di Masjid Al-Mubarrak kami akan membuatkan sesuai harapan dari masyarakat jelang bulan suci Ramadan,” katanya.

Ia menerangkan, kegigihan dan kerja keras yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD 110 Putussibau dalam melaksanakan kegiatan bersama masyarakat patut mendapat pujian dan aplos.

“Terima kasih atas pengabdian dari Satgas TMMD 110 Putussibau yang telah banyak melaksanakan tugas dengan baik sehingga pencapaian pekerjaan sampai saat ini berjalan lancar dan aman,” tegas Dansatgas. (Ddk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *