Bangun Jalan Penghubung, Anak-anak Warga Beringin Berterima Kasih kepada Satgas TMMD 

Anak-anak berada di lokasi pembangunan jalan yang dibangun melalui Program TMMD 110 Kodim 1206/PSB.

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Ucapan tulus ke luar dari mulut polos anak-anak warga Dusun Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, yang sedang bermain di lokasi sasaran fisik jalan baru yang dibangun melalui program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB.

Sasaran fisik program TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB merupakan pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan yaitu, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung serta pembuatan 7 jembatan dan 9 gorong-gorong.

Bacaan Lainnya

Dan SSK Letda Eko Sutanto mengatakan, perkembangan kegiatan TMMD di hari ke 23 ini sudah hampir mencapai seratus persen untuk pembukaan jalan.

“Hari ini sudah tembus ke Dusun Sapit, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, dari titik nol Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan. Sudah banyak warga yang menikmati jalan ini, terutama anak-anak warga Dusun Sapit, setiap harinya mereka bermain di tempat kami bekerja dan kadang-kadang membantu kami dengan kepolosannya,” kata Letda Eko.

“Terimakasih Om Tentara atas di bangun nya jalan ini, kami bisa sekolah lewat sini dan kami bisa bermain di jalan baru ini,” kata seorang anak warga Desa Beringin, Rudi. (And/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *