DPRD Kalbar Minta Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Membuat Matrik Persoalan Pembangunan

Ketua Komisi V DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Edy Yacop

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Ketua Komisi V DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Edy Yacop meminta Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang membuat matriks persoalan di berbagai sektor guna memfokuskan kinerja Pemerintah, Jumat (26/3/2021).

Edy Yacob mengatakan, ia belum melihat visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang terpilih terkait matriks persoalan setiap sektor, dari seluruh bidang yang akan dibangun di Kabupaten Bengkayang.

Bacaan Lainnya

“Saya belum melihat matriksnya, itu sangat penting guna realisasi ke depannya,” ujar Edy Yacob ketika menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Bengkayang, Jumat (26/3/2021).

Edy Yacob beranggapan, matriks persoalan tersebut sangatlah penting dibuat, ia menilai semua bisa memfokuskan Kegiatan kepada hal-hal yang di yang ada didalam matriks tersebut. Misalnya di bidang pendidikan.

Edy Yacob akan melihat matriks tersebut, oleh karenanya ia perlu mempunyai matrik persoalan, agar fokusnya termaksimalkan di setiap sektor.

“Secara khusus kami akan meminta kepada Bupati Bengkayang mengenai matriks persoalan diberbagai sektor tersebut,” tutup Edy Yacob.(Baruna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *