Kejar Target, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Lembur Hingga Malam

Satgas TMMD ke-110 bekerja membangun jalan hingga malam hari.

HULU GURUNG, insidepontianak.com – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1206/PSB melanjutkan kegiatan fisik pembukaan jalan hingga malam hari. Hal ini untuk mengejar target yang harus segera rampung tepat waktu.

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan peningkatan kualitas badan jalan

Bacaan Lainnya

Aksi ”kejar tayang” ini untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Sasaran fisik pembukaan jalan menyasar badan jalan dari Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan menuju Dusun Sapit, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

Pembukaan jalan ini adalah proyek fisik pada TMMD ke-110 di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat yang mencapai 3,8 km. Selain itu lebar jalannya juga mencapai 10 meter.

Perwira Koordinator Lapangan Satgas TMMD Regtas Ke-110 Kodim 1206/PSB Kapten Inf Edi Sanjaya mengatakan, di hari ke 25 pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB ini, menuntut personel satgas untuk terus bekerja mengejar target dan melaksanakan kerja malam. Karena waktu tinggal menghitung hari sebelum kegiatan TMMD ini ditutup.

”Tetapi kami arus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang diprogramkan, maka dari itu kami sepakati pekerjaan tambaukan sampai malam. Diharapkan kerja malam seperti ini terus dipertahankan guna mengejar target karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan warga sekitar,” sebut Kapten Edi. (Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *