Satgas TMMD Renovasi Tugu Batas Desa Hulu Pengkadan dengan Desa Riam Panjang

TMMD
RENOVASI - Tugu tapal batas Desa Hulu Pengkadan dengan Desa Riam Panjang usai direnovasi Satgas TMMD. (Dok. Kodim 1206/PSB).

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110, Kodim 1206/ Putussibau, merenovasi tugu batas desa di Desa Hulu Pengkadan dengan Desa Riam Panjang

Kegiatan itu, bentuk perhatian dan pembelajaran kepada masyarakat agar mencintai dan menjaga Desa Hulu Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

Bacaan Lainnya

Pratu Dimas, anggota Satgas TMMD ke 110/Putussibau, mengigatkan pentingnya menumbuhkan kepedulian kemasyarakat untuk menjaga, memelihara dan mengamankan aset desa.

“Pengecetan, pembersihan batas Desa dimaksudkan agar tidak memimbulkan permasalahan tentang patok wilayah di kemudian hari,” ketanya.

Dia berharap, apa yang telah dilakukan Satgas TMMD dapat dijaga. Kapala Dusun Tintin Kemantan, Syaiful Anwar mengapresiasi perhatian Satgas TMMD terhadap fasilitas umum yang berada di Desa Hulu Pengkadan.

“Perhatian Satgas TMMD sangat besar. Kali ini, mereka renovasi tugu batas Desa Hulu Pengkadan yang berbatasan dengan Desa Riam Panjang supaya nampak indah dan dapat terlihat batas Desa,” terangnya.

Mewakili masyarakat dan pemerintah desa, dia berterima kasih atas segala yang dilakukan Satgas TMMD, salama kurang lebih tiga minggu membangun desanya.

“Selama tiga minggu ini banyak sekali kegiatan yang kami rasakan, sangat membantu kemajuan Desa Hulu Pengkadan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *