Selesaikan Pengerjaan Jalan, Warga Antusias Bantu Satgas TMMD di Malam Hari

Warga Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, antusias membantu TNI Satgas di malam hari untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB berupa pembukaan jalan.

HULU GURUNG, insidepontianak.com – Didorong keinginan proses pembangunan jalan di desanya bisa segera selesai, sejumlah warga Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat antusias membantu TNI Satgas di malam hari untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB berupa pembukaan jalan.

”Kami warga Desa Beringin siap untuk membantu para TNI yang tengah lembur menyelesaikan pengerjaan jalan. Sampai jam berapapun, dengan catatan cuaca tida hujan,” ungkap seorang warga Doni, Kamis (25/3/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, tekad warga untuk membantu para TNI menyelesaikan jalan itu, semata-mata keinginan agar pembangunan jalan yang sudah lama diimpikan seluruh warga Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung bisa segera selesai.

”Pembangunan jalan ini sudah lama kami impikan, di saat ada tentara yang membangun, tanpa diminta pun warga akan membantunya. Termasuk untuk lembur, sampai jam berapapun kami siap,” tambah Doni. (Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *