Dansatgas TMMD 110 Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Wisata Urban Digital Corner

Dansatgas TMMD Regtas ke 110, Letkol Inf Jemi Oktis Oil meninjau lokasi tempat wisata Bukit Manggis yang akan dijadikan tempat Digital Corner yang merupakan sasaran non fisik Satgas TMMD 110 kodim 1206/PSB.

PENGKADAN, insidepontianak.com – Dansatgas TMMD Regtas ke 110, Letkol Inf Jemi Oktis Oil meninjau lokasi tempat wisata Bukit Manggis yang akan dijadikan tempat Digital Corner yang merupakan sasaran non fisik Satgas TMMD 110 kodim 1206/PSB.

“Harapan kami dari Kodim 1206/PSB, di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan agar tercipta tempat wisata atau rekreasi. ke depan masyarakat dapat menikmati Informasi yang berkembang, serta bisa mengakses daerahnya ke dunia luar serta keindahan alamnya,” ujar Dansatgas TMMD Regtas ke 110, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Sabtu (27/3/2021).

Bacaan Lainnya

Ia mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Pemdes Hulu Pengkadan atas kerjasama dan dukungan kepada Satgas TMMD, pembuatan tempat wisata alam di desa.

“Semoga kedepannya desa ini lebih maju lagi dan banyak dikunjungi oleh masyarakat terkhusus di Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Dansatgas.

Camat Pengkadan Tabri mengucapkan, terima kasih kepada Dansatgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P yang datang meninjau kelokasi tempat wisata Urban.

“Kami juga berharap agar ke depan desa kami ini, nantinya bermanfaat dan dikunjungi oleh masyarakat yang akan menikmati keindahan alam” pungkasnya. (Yhs/1206).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *