Pekerjaan Fisik TMMD ke-110 di Desa Hulu Pengkadan Tahap Penyelesaian

Pembangunan pembukaan jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, memasuki tahapan penyelesaian.

PENGKADAN, insidepontianak.com – Pembangunan pembukaan jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, memasuki tahapan penyelesaian.

Dan SSK TMMD Letda Inf Eko Sutanto mengatakan, saat ini pembangunan pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan tersebut sudah 99 persen pengerjaanya dan memasuki tahap penyelesaian yakni perataan jalan yang masih tinggi.

Bacaan Lainnya

“Semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal. Sekarang ini Pembangunan pembukaan jalan memasuki tahap akhir pengerjaan, sehingga seluruh anggota Satgas yang dibantu warga berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugas masing-masing” jelas Letda Inf Eko Sutanto Sabtu, (27/3/2021).

Ia berharap di waktu yang menyisakan beberapa hari semua pekerjaan bisa selesai. Dalam waktu dekat juga akan dikebut pengerjaannya, mengingat sesuai jadwal, pelaksanaan TMMD ditutup pada tanggal 31 Maret 2021.

“Semoga dengan selesai nya program pembukaan jalan ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan tentunya bisa menjadi kebanggaan bagi kami personil Satgas TMMD yang telah membangun jalan ini,” pungkasnya.

Salah satu warga Desa Hulu Pengkadan Budi mengucapkan terima kasih atas pencapaian pembangunan pembukaan jalan ini, di lain mengerjakan sasaran fisik juga kegiatan TMMD, dapat mendekatkan hubungan antara TNI dan Rakyat.

“Terimakasih banyak kepada bapak tentara yang membantu kami setiap hari, dan kami berharap agar satgas TMMD dapat tinggal lebih lama di sini membangun desa kami” ucapnya. (Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *