Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB Olahraga Pagi Sebelum Memulai Pekerjaan

Personel TMMD ke 110 kodim 1206/PSB melaksanakan kegiatan olahraga pagi, kegiatan ini dilakukan pagi hari sebelum memulai pekerjaan sasaran fisik.

PENGKADAN, insidepontianak.com – Personel TMMD ke 110 kodim 1206/PSB melaksanakan kegiatan olahraga pagi, kegiatan ini dilakukan pagi hari sebelum memulai pekerjaan sasaran fisik TMMD di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (27/3/2021)

Terlihat personel Satgas TMMD melaksanakan olahraga bermain voli, kegiatan ini biasa dilakukan setiap hari sebelum memulai pekerjaan. Ini sekaligus untuk pelemasan biar otot-otot kendor dan pada saat memulai pekerjaan badan pun sudah siap.

Bacaan Lainnya

Salah satu personel Satgas TMMD Roni mengatakan, kegiatan ini sering dilakukan Satgas TMMD baik pagi maupun sore.

“Selain menjaga fisik kita, kegiatan ini pun bermanfaat menjaga imun tubuh kita biar tetap kuat di tengah virus Covid-19 yang masih merebak ini,” ungkap Roni.

Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto mengatakan, biasanya Satgas melakukan kegiatan olahraga ini setiap pagi dan sore, kegiatan in ditekankan untuk semua personel satgas TMMD untuk menjaga fisik mereka.

“Apabila sore hari biasanya kami personel satgas TMMD bermain bersama-sama warga, kegiatan ini pun bisa memperat hubungan kami dengan warga,” ucap Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto. (Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *