Sasaran Fisik Pekerjaan TMMD 110 Kodim 1206/PSB Hampir Rampung

Sasaran fisik, pekerjaan pembangunan pembukaan jalan, pembuatan jembatan serta gorong-gorong yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB seluruhnya hampir rampung.

PENGKADAN, insidepontianak.com – Sasaran fisik, pekerjaan pembangunan pembukaan jalan, pembuatan jembatan serta gorong-gorong yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB seluruhnya hampir rampung.

Program TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB di laksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu, (27/3/2021).

Bacaan Lainnya

Ditemui disela-sela kegiatan, Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB yang juga Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengungkapkan, ada beberapa pekerjaan yang dalam waktu dekat sudah mencapai 99 persen dan sekarang tinggal tahap finishing.

Pekerjaan terkahir yang menantang yaitu memangkas bukit yang sangat tinggi, maksud dipangkas agar tidak terlalu tinggi dan curam pada saat digunakan masyarakat nantinya.

“ini pun tantangan terkahir kami menuju titik akhir pembukaan jalan di Dusun Sapit, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu,” tutup Dandim.(Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *