Wisata Bukit Manggis, Bersantai Sambil Berselancar di Internet

Pengarahan di Bukit Manggis. (Dok. Kodim 1206/PSB)

PENGKADAN, insidepontianak.com – Bukit Manggis di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, didorong menjadi lokasi wisata urban. Inisiatif ini merupakan masukan dari Satgas TMMD Kodim 1206/PSB yang kini akan terealisasi.

Wisata ini, akan mengandalkan pemandangan panorama alam Pengkadan. Tapi yang menjadi menarik adalah, di tempat ini disediakan digital corner. Sinyal internet akan memanjakan pengunjung. Sambil bersantai bisa sekaligus berselancar di internet.

Bacaan Lainnya

“Jaringan internet sangat susah dan hampir tidak ada. Hanya di ketinggian Bukit Manggis. Dengan adanya digital corner di sini nanti, kami lebih nyaman mendapatkan sinyal internet,” kata seorang warga, Tarmiji, Sabtu (27/3/2021).

Camat Pengkadan, Tabri mendorong pemuda untuk berkreasi. Sehingga keberadaan wisata urban Bukit Manggis dengan fasilitas internet itu, bisa membawa manfaat bagi kemajuan desa.

“Pemandangan perbukitan Zimat Sakti, Bukit Embun, Bukit Orang Tua, Guran Matahari, tentunya sangat baik dan dalam pengembangan dan manfaat  bagi masyarakat dan pelajar dalam pembelanjaran metode internet,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *