Peduli Pendidikan, Dansatgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Dampingi Anak Desa Belajar

Komandan Satgas TMMD 110 Kodim 1206/Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil yang mendampingi siswa-siswi saat belajar di Lokasi sasaran TMMD, Minggu (28/03/2021).

PENGKADAN, insidepontianak.com – Pelaksanaan kegiatan baik fisik maupun non fisik di lokasi sasaran TMMD ke-110, telah berlangsung secara baik dan lancar.

Anggota Satgas Kodim 1206/Putussibau, juga tak hentinya melakukan aktivitas bersama masyarakat desa setempat.

Bacaan Lainnya

Mulai menolong warga saat melakukan pekerjaan, hingga membantu saat anak-anak warga di lingkungan Desa Hulu Pengkadan belajar.

Seperti yang dilakukan, Komandan Satgas TMMD 110 Kodim 1206/Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil yang mendampingi siswa-siswi saat belajar di Lokasi sasaran TMMD, Minggu (28/03/2021).

Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengatakan, selama pandemi Covid-19 seluruh aktivitas dilakukan secara terbatas. Tak terkecuali proses belajar mengajar, juga dilakukan daring.

Guna mengobati kerinduan terhadap keluarga di rumah, Satgas TMMD yang terlibat pada pelaksanaan di Desa Jatimulyo, mendampingi anak-anak saat belajar.

“Dengan mengajar anak-anak, seakan dapat menjadi obat penawar kerinduan. Sebab di sini kita bisa bermain dan bercanda,” ujar Letkol Inf Jemi Oktis.

Ia mengatakan, kegiatan belajar bersama ini dilakukan di perbukitan yang akan dijadikan tempat wisata urban, yang berada di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan.

“Semoga seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik, dapat terlaksana secara baik dan lancar, serta sesuai harapan bersama,” pungkas Dansatgas TMMD (Yhs/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *