Program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Bukan Hanya Dinikmati Warga Desa Sasaran Saja

Jalan yang telah dibangun oleh Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PBS tidak hanya dilalui oleh warga Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, namun warga luar Desa Hulu Pengkadan yang melintas di jalur ini juga bisa menikmatinya, sehingga manfaat program TMMD ini benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

PENGKADAN, insidepontianak.com – Sebagai sarana transportasi jalan yang telah dibangun oleh Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PBS tidak hanya dilalui oleh warga Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, namun warga luar Desa Hulu Pengkadan yang melintas di jalur ini juga bisa menikmatinya, sehingga manfaat program TMMD ini benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

“Tentu tidak mudah kami memiliki jalan baru ini, semua berkat kerja keras pihak pemerintah desa, Kodim 1206/PSB, dan juga Semua Tim Satgas TMMD ke-110 yang telah bersusah payah mengerjakan pembukaan jalan ini,” ucap Kades Hulu Pengkadan, Masran.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan dengan hampir selesainya pembukaan jalan di Desa Hulu Pengkadan ini ,menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Desa Hulu Pengkadan, karena kini bisa memanfaatkan jalan yang sebelumnya hanya jalan setapak yang sangat susah dilalui, dan memakan waktu yang cukup lama.

Komandan SSK TMMD 110, Letda Inf Eko Sutanto berharap dengan adanya pembukaan jalan di Desa Hulu Pengkadan ini akan membawa manfaat yang lebih baik bagi masyarakat Desa Hulu Pengkadan. (Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *