Warga Nikmati Indahnya Jalan Baru yang Dibangun Satgas TMMD

TMMD
BERJALAN - Seorang warga tampak berjalan di jalan baru di Dusun Tintin Kemantan, Deaa Hulu Pengkadan, Putussibau. Jalan baru itu dibangun oleh Satgas TMMD ke 110. (Dok. Kodim 1206/PSB).

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Masyarakat Desa Beringin dan Desa Hulu Pengkadan, Putusibbau, kini sudah bisa menikmati keindahan jalan baru yang dibangun Satgas TMMD ke 110.

Pengerjaan jalan baru itu sudah hampir tuntas. Sutina, warga Desa Hulu Pengkadan, menyebut, dengan adanya jalan baru itu, dia lebih mudah untuk pergi ke Desa Beringin.

Bacaan Lainnya

Sebab, selama ini, akses menuju desa tersebut hanya menggunakan jalur air. Tidak ada jalan darat. Namun, berkat program TMMD, kini jalan darat tersebut sudah terbentang lebar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD yang sudah membangunkan jalan yang bagus untuk kami,” perempuan paruh baya itu.

Dia berharap, pengegerasan jalan bisa kembali dilanjutkan pemerintah. Agar, jika hujan lebat mengguyur, jalanan tidak bebek dan berlubang.

Camat Pengkadan Tabri, apresiasi kerja Satgas TMMD. Dia berharap, program tersebut terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya, dengan sasaran pembangunan desa tertinggal lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *