Pascakebakaran, PDAM Dharma Bakti Bengkayang Tetap Buka Pelayanan

Wardi
Direktur PDAM Tirta Dharma Kabupaten Bengkayang, Wardi. (Baruna/Insidepontianak.com).

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Direktur PDAM Dharma Bakti Kabupaten Bengkayang, Wardi memastikan, pelayanan PDAM tetap berjalan seperti biasa, pascakebakaran melanda kantor PDAM Dharma Bakti, Senin (29/3/2021).

“Hasil diskusi kemarin, Kantor PDAM dialihkan sementara ke Aula Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang untuk sementara waktu,” ucap Wardi, Selasa (30/3/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kebakaran yang menghanguskan bangunan kator PDAM Dharma Bakti tidak menghentikan pelayanan secara total. Untuk saat ini, pembayaran tagihan, hingga pengaduan layanan masih berjalan seperti hari-hari biasanya.

“Semalam kita begadang, untuk proses pemindahan ke kantor sementara. Mengenai transmisi dan distribusi, saya pastikan aman,” ucapnya.

Wardi menyampaikan, kepada pelanggan yang akan membayar tagihan PDAM, sudah tak perlu datang ke kantor. Sebab pembayaran tagihan bisa melalui aplikasi Shopee, Griya Bayar, CMS Bank Kalbar, Indomaret dan CU terdekat.

“Saya pastikan, pascakebakaran, PDAM tetap memberikan pelayanan yang baik, sambil menunggu tempat yang representatif ke depannya,”tutupnya. (Baruna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *