Pembuatan Tempat Wudu Masjid Al- Mubarrak oleh Satgas TMMD ke 110 Selesai Tepat Waktu

Personel Satgas TMMD dibantu warga telah selesai membuat tempat wudu Masjid Al-Mubarrak yang menjadi salah satu sasaran fisik di lokasi TMMD

PENGKADAN, insidepontianak.com – Personel Satgas TMMD dibantu warga telah selesai membuat tempat wudu Masjid Al-Mubarrak yang menjadi salah satu sasaran fisik di lokasi TMMD Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, tahun 2021.

Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto, menjelaskan, untuk sasaran utama adalah pembukaan jalan yang menghubungkan dua desa dari Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan sampai Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung dan pembuatan jembatan, serta gorong-gorong.

Bacaan Lainnya

“Kami bersama warga terus melakukan pembangunan pembukaan jalan baru dan pembangunan jembatan serta gorong-gorong yang menghubungkan dua desa tersebut,” kata Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto, Selasa (30/3/2021).

Letda Inf Eko Sutanto memastikan pembangunannya berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi rakyat.

“Kita juga kobarkan semangat prajurit dan warga,” ungkap Dan SSK.

Untuk sementara ini, kata dia pihaknya selain fokus dalam pekerjaan utama, juga sedang membangun tempat wudhu di lingkungan masjid Al-Mubarak, dan telah selesai dikerjakan.

Kepala Desa Hulu Pengkadan Masran mengaku sangat antusias dan senang dengan adanya program TMMD yang dikerjakan oleh TNI bersama .asyarakatnya

“Saya sangat senang dengan adanya program TMMD ini, karena jalan yang selama ini vital digunakan oleh masyrakat dalam membawa hasil pertanian dan hasil bumi lainnya akan menjadi baik serta sangat memudahkan dalam membawa hasil pertanian,” ujar Masran. (Yhs/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *