Dandim Berharap Warga Menjaga dan Merawat Jalan yang Dibangun Satgas TMMD 110

Dandim 1206/PSB sekaligus Dansatgas TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB.

PENGKADAN, insidepontianak.com  – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB yang dilaksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat yang mengerjakan sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong terselesaikan tepat waktu.

Dandim 1206/PSB sekaligus Dansatgas TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil berharap warga bisa merawat jalkan yang telah terbangun tersebut.

Bacaan Lainnya

Pembukaan jalan baru yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan yaitu, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung yang menjawab harapan dan penantian warga selama 40 tahun lamanya.

Dandim 1206/PSB sekaligus Dansatgas TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengatakan, dengan selesai nya pekerjaan pembukaan jalan yang dikerjakan oleh personel Satgas TMMD, maka program TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB akan ditutup secara resmi pada 31 Maret 2021.

“Dengan hasil yang sangat memuaskan ini, saya selaku Dansatgas sangat merasa bangga dan tentunya berharap besar dengan jalan yang kami buat ini bisa memberi manfaat yang besar untuk masyarakat sekitar tentunya.” Kata Dandim.

Dandim juga berharap besar kepada warga Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung bisa menjaga dan merawat jalan ini dengan baik.

“Lestarikan kegiatan gotong royong untuk menjaga jalan ini. Semoga ada pengerjaan peningkatan untuk jalan ini menjadi lebih baik lagi,” tutup Dandim. (Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *