Di Penghujung TMMD TNI dan Masyarakat Semakin Akrab

Satgas TMMD ke-110 bersama warga memgerjakan pembangunan jalan, antara Satgas TMMD dengan masyarakat semakin akrab.

HULU GURUNG, insidepontianak.com – Di penghujung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB, kemanunggalan antara TNI Satgas dengan warga desa sasaran, semakin nyata, antara Satgas TMMD dengan masyarakat semakin akrab.

Menjelang berakhirnya program TMMD 110 Kodim 1206/Putussibau, sejumlah anggota Satgas TMMD bersama warga tampak begitu guyub membersihkan jalan yang baru selesai dibangun melalui kegiatan TMMD tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Beringin, Abdulrahman, menyatakan, cukup senang melihat warganya begitu menyatu dengan TNI anggota Satgas TMMD bahkan hingga di penghujung pelaksanaan TMMD di desanya.

‘’Saya benar-benar ikut bahagia melihat guyubnya warga saya dengan para anggota Satgas TMMD. Hal itu terjadi mulai awal pelaksanaan TMMD hingga di penghujung,’’ jelas Abdulrahman, Selasa (30/3/2021).

Menurutnya, dengan adanya gelaran TMMD di desanya, para TNI anggota Satgas TMMD tidak saja hanya membangun sejumlah fisik di Desa Beringin dan Tintin Kemantan, melainkan menciptakan kebersamaan, menumbuhkan semangat gotong royong, dan mengajarkan banyak hal positif kepada warga Desa Tintin Kemantan Dan Desa Beringin. (Yhs/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *