Jelang Penutupan TMMD, Satgas Awasi Ketat Alat Berat yang Bekerja Tuntaskan Pembangunan Jalan

TMMD
AWASI - Satgas TMMD awasi alat berat excavator yang sedang bekerja merampungkan pembangunan pembuatan jalan baru penghubung Desa Hulu Pengkadan dengan Desa Beringin, Hulu Gurung, Selasa (30/3/2021). (Dok. Kodim 1206/PSB).

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Jelang penutupan TMMD, Satgas terus kebut penyelesaian pembanguna pembukaan jalan penghubung Desa Hulu Pengkadan dengan Desa Beringin, Hulu Gurung. Alat berat excavator terus bekerja merapikan jalan baru itu.

Pekerjaan finishing pembangunan jalan penghubung tersebut diawasi lekat oleh Satgas TMMD. Tujuannya untuk memastikan pembangunan berjalan baik. Sesuai perencanaan.

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD ke 110, Letda Infanteri Eko Susanto memastikan, pembangunan jalan baru itu selesai bersamaan dengan penutupan program TMMD.

“Sejauh ini pembangunan berjalan lancar. Meski ada tantangan medan yang terjal, namun tantangan itu berhasil dilewati,” katanya.

Dia berharap, jalan baru penghubung dua desa yang dibangun melalui program TMMD itu memberi manfaat yang besar untuk masyarakat setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *