Medan Sulit Tak Menjadi Halangan Personel Penerangan Kodim untuk Meliput Kegiatan TMMD ke 110

Tim penerangan Kodim 1206/PSB yang setiap harinya meliput kegiatan yang dilaksanakan oleh personel satgas TMMD.

PENGKADAN, insidepontianak.com  – Program TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB yang dilaksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat dengan sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong telah selesai dikerjakan.

Pembukaan jalan yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan, yaitu Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan menuju Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung yang telah dinantikan selama 40 tahun lamanya, akhirnya terwujud berkat Program TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB.

Bacaan Lainnya

Tim penerangan Kodim 1206/PSB yang setiap harinya meliput kegiatan yang dilaksanakan oleh personel satgas TMMD. Rintangan yang sering dihadapi oleh personel penerangan Kodim yaitu jalan licin yang sangat susah dilewati. Dengan cuaca yang setiap harinya hujan di Desa Hulu Pengkadan ini jalan menjadi sulit di lewati, bahkan terkadang harus mendorong motor agar bisa melewati jalan tersebut.

“Jalan yang licin salah satu faktor kesulitan kami dalam meliput kegiatan TMMD ini, dengan cuaca hujan terus setiap harinya, jalan yang sudah dikerjakan personelSatgas TMMD ini menjadi licin dan sulit dilewati,” kata seorang personel Satgas TMMD ke-110 Praka Erik.

Ia menerangkan, dengan menggunakan sepeda motor tim penerangan menuju ke lokasi pengerjaan, kadang harus mendorong motor agar bisa melewati jalan tersebut.

“Semoga dengan selesainya pengerjaan jalan ini menjadi awal masyarakat Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin menuju kemajuan. Diharapkan manfaat jalan ini bisa dirasakan oleh warga dan tentunya dapat membantu dalam hal perekonomian, ” tutur Erik. (Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *