Penutupan TMMD, Dandim 1206/PSB Paparkan Hasil Program

Dandim saat memaparkan hasil program TMMD. (Dok. Kodim 1206/PSB)

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Kegiatan Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 110 tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 1206/PSB di wilayah Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, resmi ditutup, Rabu (31/03/2021)

Dandim Letkol Inf Jemi Oktis Oil memaparkan hasil  kerja jajarannya di Aula Makodim. Kegiatan ini dihadiri Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan wakilnya, Wahyudi.

Bacaan Lainnya

“Sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan, yaitu Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung,” papar Dandim.

Kemudian lanjutnya, sasaran non fisik berupa pengecatan dua masjid di Dusun Tintin Kemantan dengan Dusun Sukarami, pengecatan sekolah serta pembuatan tempat wudu di masjid Al-Mubarak Dusun Sukarami, Desa Hulu Pengkadan. Personel satgas TMMD juga melakukan banyak sosialisasi untuk warga sekitar dan anak-anak sekolah.

Dandim 1206/PSB mengutarakan terima kasihnya kepada warga dan instansi terkait yang sudah mendukung kegiatan TMMD, sehingga pelaksanaan penutupan tepat waktu.

“Kami sangat berterima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda serta instansi terkait yang mendukung terus kegiatan ini hingga pelaksanaan pentupan tepat waktu,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *