Program TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB Wujudkan Harapan Masyarakat Selama 40 Tahun

Jalan yang telah dibangun oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB. Jalan ini susah diharapkan selama 40 tahun.

PENGKADAN, insidepontianak.com – Harapan yang menjadi nyata, itulah yang di rasakan masyarakat Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, karena dibangun ya jalan di desa mereka.

Program TMMD ke-110 ini dilaksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat dengan sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan, serta 9 gorong-gorong yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan, yaitu Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan menuju Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

Bacaan Lainnya

Pembukaan jalan yang sudah selesai dikerjakan oleh personel Satgas TMMD ke 110 ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan untuk masyarakat di dua desa, dua kecamatan tersebut.

Jalan yang diharapkan masyarakat ini sudah mereka impikan selama 40 tahun lamanya, dengan adanya program TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB akhirnya harapan itu menjadi kenyataan.

Kepala Desa Beringin Abdulrahman mengatakan, memang jalan ini sudah di harapkan warga selama 40 tahun, dan harapan itu saat unikenyataan.

“Bapak-bapak TNI dibantu dengan warga yang mengerjakan jalan ini selama sebulan lebih dengan penuh tanggung jawab. Sehingga hasilnya sangat memuaskan dan pastinya bakal kami manfaat kan, terimakasih Bapak TNI,” kata Abdulrahman. (Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *