Satgas TMDD Bersihkan Halaman Sekolah PAUD di Dusun Suka Ramai Hulu Pengkadan

TMMD
BERSIHKAN - Satgas TMMD bersihkan lingkungan PAUD di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Selasa (30/3/2021). (Dok. Kodim 1206/PSB).

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Satgas TMMD turut membersihkan lingkungan sekolah PAUD di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, jelang penutupan TMMD ke 110 yang akan berakhir pada 31 Maret 2021.

Kegiatan itu, dipimpin Prada Sukarno. Diikuti beberapa anggota satgas lainnya dan masyarakat setempat. Halaman sekolah PAUD dibersihkan. Rumput yang tinggi dipotong. Agar lingkungan PAUD tampak bersih dan rapi.

Bacaan Lainnya

Salah satu guru PAUD di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Hadijah ucapkan terimakasih atas perhatian Satgas TMMD yang sudah meluangkan waktu membersihkan lingkungan sekolah PAUD-nya.

“Sekaran PAUD ini sangat rapi dan bersih. Kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami,” ucap Hadijah.

Dia berharap, ke depan program TMMD bisa hadir kembali di Desa Hulu Pengkadan. Baginya, program TMMD sangat bagus dalam membantu pemerintah desa melakukan percepatan pembangunan.

Terbukti, berkat TMMD, kini, jalan penghubung Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin, Hulu Gurung yang sudah dinanti warga puluhan tahun akhirnya terwujud saat ini. Jalan itu sudah terbentang lebar dan sudah bisa dinikmati warga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *