Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB Berikan Banyak Manfaat Bagi Warga

Satgas TMMD 110 bersama warga membersihkan jalan. Pelaksanaan kegiatan TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat memberikan banyak manfaat bagi warga.

PENGKADAN, insidepontianak.com – Pelaksanaan kegiatan TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat memberikan banyak manfaat bagi warga.

Dalam kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 110 banyak dilaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat setempat sehingga kehadiranya benar-benar dirasakan.

Bacaan Lainnya

Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto mengatakan, pelaksanaan TMMD ke-110 tentunya mampu membawa angin segar bagi masyarakat Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

‘’Daerah yang kesehariannya lengang kali ini diramaikan oleh anggota Satgas TMMD dimana para anggotanya berbaur dengan masyarakat,’’ terang Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto Selasa, (30/3/2021)

Semua itu dilakukan baik saat bekerja di lokasi pembukaan jalan maupun pada saat istirahat. Mereka berkumpul dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Dikemukakan, kegiatan Komsos dilakukan oleh anggota satgas dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

‘’TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik saja, akan tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi,’’ imbuh Letda Eko. (Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *