Tutup TMMD Kodim 1206/PSB, Bupati Kapuas Hulu Apresiasi TNI

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan. (Dok. Kodim 1206/PSB)

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB Tahun 2021 yang digelar di wilayah Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Rabu (31/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Fransiskus Diaan menyampaikan apresiasi dan salut kepada TNI yang sudah memprogramkan kegiatan tersebut di Kabupaten Kapuas Hulu. Dia meyakini kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan baik fisik maupun non-fisik sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami Pemkab Kapuas Hulu akan memprogramkan kegiatan lanjutan sehingga apa yang sudah dikerjakan selama satu bulan ini oleh TNI bersama warga, Pemkab Kapuas Hulu dan masyarakat dapat dipelihara,” katanya.

Sebelumnya, Dandim 1206/PSB yang juga Dan Satgas TMMD Regtas Ke 110 Tahun 2021, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, melaporkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan. Mulai dari sasaran fisik berupa pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong.

Dan sasaran non fisik berupa pengecatan masjid, pengecatan sekolah, membantu membangun rumah warga serta pembuatan tempat wudu di Desa Hulu Pengkadan. Kegiatan sosialisasi pun banyak diberikan oleh Satgas TMMD.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *