Dinkes Bengkayang Targetkan Realisasi Program Pendataan Keluarga 2021 Capai 41.127 KK

Plt Kadinkes Bengkayang, Agustinus
Pelaksana tugas (Plt) Kadinkes Bengkayang, Agustinus. (Baruna/Insidepontianak.com).

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang dalam waktu dekat akan melaunching program pendataan keluaraga, sebagaimana yang telah dicanangkan Badan Kependudukan, dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang, Agustinus menyebutkan, pelaksanaan launching program pendataan keluarga akan dimulai 1 April hingga 31 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

“Untuk pendataan keluarga ini, nanti akan dimulai dari Kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang, sekalian meminta izin untuk melanjutkan kegiatan ini ke depannya,” ucap Agustinus, Kamis (1/4/2021).

Adapun target realisasi program pendataan keluarga di Kabupaten Bengkayang tahun ini, sebanyak 41.127 keluarga yang akan didata. Tujuannya pendataan keluarga itu untuk menginventarisir kondisi kehidupan kesehatan keluarga, termasuk memetakan angka stunting.

“Dengan pendataan ini, besar harapan kita, angka stunting kita menurun, dan pendataan keluarga kita semakin rapi ke depannya,”ucapnya. (Baruna).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *