Komisi V DPR-RI Dukung Perubahan Status Jalan Siduk-Teluk Batang Jadi Jalan Nasional

  • Bagikan
Pertemuan Bupati Citra dengan Ketu Komisi V DPR RI, Lazarus
PERTEMUAN - Bupati Kayong Utara, Citra Duani bersama ketua DPRD Kayong Utara, Sarnawi, baru-baru ini melakukan pertemuan dengan ketua Komisi V DPR-RI, Lazarus membahas sejumlah program pembangunan di Kayong Utara, yang perlu mendapat perhatian pemerintah pusat. (Dok. Prokopim Pemkab Kayong Utara).

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Perubahan status jalan Siduk-Teluk Batang, Kayong Utara, untuk menjadi jalan nasional, mendapat dukungan dari Komisi V DPR RI. Hal itu dipastikan usai Bupati Kayong Uara, Citra Duani bersama Ketua DPRD Kayong Utara, Sarnawi bertemu dengan ketua Komisi V DPR-Ri, Lazarus baru-baru ini.

“Di tahun ini, masuk dalam pembahasan perubahan status menjadi jalan Negara,” kata Bupati Citra, Kamis (1/4/2021).

Menurutnya, perubahan status jalan Siduk-Teluk Batang, menjadi jalan negara memang sangat mendesak ditetapkan. Agar perbaikan jalan itu bisa segera kerjakan dengan kualitas yang baik. Panjang jalan Siduk-Teluk Batang mencapai 80 kilometer. Kini, kondisinya rusak parah.

“Pembangunan jalan Siduk-teluk batang, nantinya tinggal melanjutkan Jalan Raya Ketapang hingga bermuara di pelabuhan nasional yang berada di teluk batang,” tuturnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: