Komisi V DPR-RI Dukung Perubahan Status Jalan Siduk-Teluk Batang Jadi Jalan Nasional

Pertemuan Bupati Citra dengan Ketu Komisi V DPR RI, Lazarus
PERTEMUAN - Bupati Kayong Utara, Citra Duani bersama ketua DPRD Kayong Utara, Sarnawi, baru-baru ini melakukan pertemuan dengan ketua Komisi V DPR-RI, Lazarus membahas sejumlah program pembangunan di Kayong Utara, yang perlu mendapat perhatian pemerintah pusat. (Dok. Prokopim Pemkab Kayong Utara).

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Perubahan status jalan Siduk-Teluk Batang, Kayong Utara, untuk menjadi jalan nasional, mendapat dukungan dari Komisi V DPR RI. Hal itu dipastikan usai Bupati Kayong Uara, Citra Duani bersama Ketua DPRD Kayong Utara, Sarnawi bertemu dengan ketua Komisi V DPR-Ri, Lazarus baru-baru ini.

“Di tahun ini, masuk dalam pembahasan perubahan status menjadi jalan Negara,” kata Bupati Citra, Kamis (1/4/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, perubahan status jalan Siduk-Teluk Batang, menjadi jalan negara memang sangat mendesak ditetapkan. Agar perbaikan jalan itu bisa segera kerjakan dengan kualitas yang baik. Panjang jalan Siduk-Teluk Batang mencapai 80 kilometer. Kini, kondisinya rusak parah.

“Pembangunan jalan Siduk-teluk batang, nantinya tinggal melanjutkan Jalan Raya Ketapang hingga bermuara di pelabuhan nasional yang berada di teluk batang,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *