Dandim 1206/PSB: Silaturahmi Satgas TMMD ke 110 dengan Warga Tidak Boleh Terputus

Keakraban Satgas TMMD-110 dengan warga Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Akhir penugasannya di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (2/4/2021)

Dandim 1206/PSB sakaligus Dansatgas TMMD 110 Letkol Inf Jemi Oktis mengatakan para jajaran Satgas TMMD Ke 110 yang berada di bawah kendalinya, walaupun akhir penugasan ikatan silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat di wilayah Satgas tidak boleh terputus.

Bacaan Lainnya

“Walau sudah jauh, kita harus semakin dekat dengan masyarakat. Karena momen-momen kedekatan bersama mereka yang akan dikenang ketika kita sudah di kesatuan masing-masing

Sementara itu, Serda Danny menyampaikan, dirinya dan rekan lainnya merasa masyarakat sudah dianggap sebagai keluarga kedua mereka selama di lokasi TMMD ke 110

“Jujur saya sendiri merasa berat untuk meninggalkan mereka, karena mereka sudah menjadi bagian dari kami seperti layaknya keluarga, begitupun sebaliknya. Namun perpisahan nanti adalah bukan akhir dari segalanya, kita sudah saling bertukar nomor telepon yang suatu saat bisa saling menghubungi untuk melepas rindu,” ucap Serda Danny.

“Semoga Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB tidak pernah lupa dengan kami warga Kampung Tintin Kemantan. Kami juga mendoakan semoga semoga selalu aman dan sehat selalu dalam tugas. Semoga dapat bertemu lagi di waktu yang berbeda,” tutur seorang warga Feri Suhendra.(Dny/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *