TMMD Telah Usai, Masyarakat Bangga dengan TNI

Pengerjaan program TMMD. (Dok. Kodim 1206/PSB)

PENGKADAN, insidepontianak.com – Kesuksesan TMMD ke-110 di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas disyukuri oleh masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan baik itu berupa fisik maupun non fisik yang mencapai 100 persen, mendapatkan apresiasi dari Kepala Daerah Kabupaten Kapuas Hulu itu.

Bacaan Lainnya

“Ucapan terima kasih dari masyarakat Hulu Pengkadan kepada Satgas TMMD yang telah melaksanakan program bersama masyarakat secara bergotong royong dan alhamdulilah berjalan baik serta sukses,” kata Dandim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Kamis (1/4/2021).

Usai meninjau hasil program TMMD di Hulu Pemgkadan, Dandim berpesan pada warga desa, agar tidak sekadar melakukan pembangunan semata.

“TMMD ini adalah bukti dan contoh yang diberikan TNI untuk masyarakat agar terus  bergotong royong dalam membangun desa, untuk itu hasil program ini mesti bersama-sama dijaga dan dirawat oleh seluruh warga,” katanya.

“Kegiatan fisik yang telah dilaksanakan pada program TMMD diharapkan dapat terpelihara dengan baik agar benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” terang Pasi Ter Kapten Edi.

Ia pun mengimbau agar program mendatang, kegiatan non fisik untuk pendampingan khusus generasi muda bekerja sama dengan dinas terkait.

“Dalam program TMMD, yang terpenting tetap aktif bersama masyarakat dalam membina dan mengarahkan mereka ke dalam kegiatan yang positif,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *