Mantan Bupati Kapuas Hulu AM Nasir Terpilih Pimpin PPP Kalbar

AM Nasir saat menyampaikan pidato politik pada Muswil PPP, di Pontianak. (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Mantan Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Muswarah Wilayah ke VIII yang digelar di Hotel Orchard Pontianak, 3 April 2021. Nasir memastikan, dia akan merangkul semua pihak, dan bekerja maksimal guna membawa PPP semakin besar.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Saya akan bekerja maksimal membesarkan PPP,” kata Nasir saat menyampaikan pidato politik di hadapan peserta Muswil, Sabtu (3/4/2021).

Bacaan Lainnya

Nasir menilai, untuk membesarkan partai perlu kerja sama semua pihak. Soliditas harus dirawat. “Kalau kita sendiri tak kompak, tidak bisa,” tegasnya.

Dirinya juga memastikan, akan merangkul semua pihak dan tidak akan sembarangan mengganti jajaran DPC Partai PPP. “Di kepemimpinan saya kita akan bekerj proporsional,” pungkasnya.

Sebelumnya, AM Nasir menjabat Dewan Penasehat  PPP Wilayah Kalbar. Sebelum itu, dua periode dia juga pernah menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kapuas Hulu. (Andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *