Program TMMD 110 di Desa Hulu Pengkadan Berkah Bertambahnya Persaudaraan

Satgas TMMD membangun jalan di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu sebagai program sasaran fisik. (Dok. Kodim 1206/PSB)

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110, Tahun Anggaran 2021, selain membawa berkah bagi warga Desa Hulu Pengkadan dalam pembangunan, juga membawa berkah tambahnya persaudaraan di antara mereka.

Hal ini dibuktikan dengan pengajian bersama-sama antara anggota Satgas TMMD bersama dengan warga Desa Hulu Pengkadan setelah melaksanakan salat maghrib berjamaah.

Bacaan Lainnya

Bahkan, setelah mereka melaksanakan tausiyah, mereka berfoto bersama sebagai kenang-kenangan bahwa kebersamaan mereka selalu ada di saat pelaksanaan TMMD.

“Sebagai kenang-kenangan, di tempat ini kita sama-sama bekerja dan satu tujuan demi kemajuan desa Hulu Pengkadan ini. Tentu saja, pelaksanaan TMMD ini sangat berarti bagi warga desa ini,” kata deorang warga Sunaryo, Sabtu (3/4/2021)

Dirinya juga ikut bangga karena dalam pelaksanaan TMMD ini dapat diselesaikan sebelum penutupan TMMD, pada 31 Maret lalu.

“Dengan selesainya pekerjaan mereka, tentunya fasilitas yang sudah selesai dapat digunakan oleh warga Desa Hulu Pengkadan,” (Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *