Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB  dan Warga Seperti Keluarga

Salah satu rumah warga yang dijadikan tempat tinggal personel Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB. Antara Satgas TMMD dengan warga sudah seperti keluarga. (dok Kodim 1206/PSB)

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Tugas Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB Tahun 2021, di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat sudah berakhir.

Setiap pertemuan selalu ada perpisahan, ada yang datang dan juga ada yang pergi, itulah kehidupan yang dirasakan warga Desa Hulu Pengkadan. Dengan selesainya TMMD Regtas ke-110, kesedihan yang dirasakan warga begitu besar, karena anggota Satgas TMMD sudah kembali ke satuannya masing-masing, warga sudah menganggap seperti keluarga sendiri.

Bacaan Lainnya

Salah satu anggota penerangan Kodim 1206/PSB Praka Erik Saputra berharap, yang sudah dilakukan Satgas TMMD 110 di desa ini bermanfaat bagi warga Desa Hulu Pengkadan.

“Jangan terhanyut dalam kesedihan atas kepulangan kami, jadikan motivasi untuk maju berkembang dan lebih baik,” kata Praka Erik Saputra.

Salah satu warga Desa Hulu Pengkadan Saipul Anwar menuturkan antara personel Satgas TMMD 110 dengan warga sudah seperti keluarga.

“Jadi, terasa berat untuk melepas kepulangan bapak-bapak TNI, semoga persaudaraan ini kekal,” katanya. (Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *