Satgas TMMD ke 110 Terasa Berat Tinggalkan Desa Sasaran

Satgas TMMD 110 Kodim 1206 telah menyelesaikam program TMMD di Desa Hulu Pengkadan, Kapuas Hulu.

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Keluarga adalah bagian terpenting dalam hidup seseorang. Itulah sebabnya jika jauh dari keluarga akan terasa sedih dan kesepian. Namun, ada saatnya seseorang harus jauh dari keluarga, dalam mengemban tuntutan tugas negara.

Sebagai anggota TNI wajib melaksanakan tugas yang diperintahkan dengan tidak membantah, karena itu sudah menjadi sumpah jabatan dan janji seorang prajurit sebagai bayangkari negara untuk menegakan keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Bacaan Lainnya

“Kini kami harus meninggalkan keluarga kami yang di lokasi saat kami melaksanakan pembuatan jalan TMMD Ke 110. Disini kami menganggap mereka seperti keluarga kami, kini kami harus pulang, menemui keluarga kami yang sudah lama kami tinggalkan. Sekarang kami merasa sedih untuk meninggalkan keluarga kami di sini. Tapi apa boleh dikata tugas kami telah selesai dan kami harus kembali ke satuan kami masing masing” ungkap Serda Danny.

“Semoga apa yang kami berikan selama TMMD Ke 110 ini bisa menjadi manfaat bagi masyarakat disini. Adapun hal lain kami juga selalu mendoakan masyarakat disini selalu sehat,” ucap Serda Danny.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *