Pom Mini BBM di Kampung Lorong Sambas Meledak

Kebakaran
KEBAKARAN - Tangkapan layar video amatir saat kebakaran di Kampung Lorong, Sambas, Sabtu (3/4/2021). Kebakaran itu terjadi berawal dari ledakan pom mini BBM. (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Pom mini pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di tepi Jalan Raya Kampung Lorong, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, meledak, Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Peristiwa tersebut sontak membuat panik para pengguna jalan. Pasalnya, ledakan pom mini tersebut memicu kebakaran besar hingga api berkobar membumbung tinggi.

“Apinya besar sekali bang. Kata warga, awalnya ada korsleting lalu percikan api muncul dan menyambar minyak yang ada di penampungan pom mini tersebut,” kata Wahyudi, warga Sambas yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Wahyudi mengatakan belum tahu ada atau tidak korban jiwa akibat ledakan tersebut. Saat kebakaran itu, dia melihat banyak mobil pemadam kebakaran berada di lokasi berjibaku memadamkan api.

Saat kebakaran, arus lalu lintas sempat macet. Pemadam kebakaran baru berhasil memadamkan kobaran api sekitar pukul 21.00 WIB, atau lebih kurang satu jam setelah peristiwa itu terjadi.

“Banyak pemadam kebakaran yang berada di lokasi. Jalan sempat macet, karena banyak orang berhenti untuk melihat dan merekam kejadian itu,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *