Rumah Warga di Desa Suka Maju Bengkayang Terbakar saat Ditinggal Pergi

Kebakaran Rumah Warga
TERBAKAR - Rumah warga di Desa Suka Maju, Kecamatan Sungai Betung, Bengkayang rata tinggal arang akibat terbakar, Minggu (4/4/2021). Belakangan, rumah itu diketahui pemiliknya bernama Ali. (Ist).

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Kebakaran hebat melanda sebuah rumah warga di Desa Suka Maju, Dusun Kawan, Kecamatan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang, Minggu (4/4/2021), sekitar pukul 13.30 WIB.

Belakangan, rumah yang terbakar itu, diketahui milik Ali. Saat kejadian, Ali dan keluarganya sedang di luar. Musibah itu pun terjadi sangat cepat.

Api tiba-tiba muncul berkobar merayap ke seluruh sisi rumah. Warga setempat pun segera turun membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Namun nahas, kobaran api tak bisa dikendalikan. Api terlanjur membesar. Dalam waktu yang singkat rumah Ali, habis dilalap, rata tinggal arang.

“Api pertamakali muncul dari dapur. Lalu merembet dengan cepat,” ungkap Fery, warga setempat yang turut membantu memadamkan kebakaran tersebut.

Petugas pemadam kebakaran datang saat kondisi api sudah melahap seluruh sisi bangunan rumah itu. Alhasil, tidak ada barang milik korban yang bisa diselamatkan.

“Habis semua barang-barang di dalam,” ujarnya.

Fery memastikan, peristiwa kebakaran itu tidak memakan korban jiwa. Pihak Polsek Sungai Betung, juga sudah melakukan olah TKP. Untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

“Penyebabnya kebakaran ini masih diselidiki. Korban jiwa nihil,” ucap Kapolsek Sungai Betung Iptu Andrey.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *