Syarif Machmud Alkadrie Jabat Ketua DPW FKPM Kalbar Periode 2021-2026

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pangeran Sri Negara, Syarif Machmud Alkadrie dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kalimantan Barat periode 2021-2026, Minggu (4/4/2021) malam. Plantikan itu, berlangsung di Hotel Golden Tulip Pontianak. Dihadiri Gubernur Kalbar, Sutarmidji, dan sejumlah Forkopimda.

“Saya sudah mengucapkan ikrar dan sumpah sebagai Ketua FKPM. Dalam kepengurusan saya, terdiri dari latar belakang yang berbeda dan usia. Namun, kami komitmen dukung pemerintah daerah dan instansi terkiat,” kata Syarif Machmud Alkadrie, saat memberi sambutan, usai dilantik.

Bacaan Lainnya

Syarif Machmud yakin, amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab, untuk mengangkat organisasi FKPM lebih baik dan bermanfaat.

Karena itu, dia mengajak semua pihak membangun sinergi menjaga keberagaman yang ada di Kalbar. Sebab, Kalbar terdiri berbagai etnis dan budaya.

“Jangan sudah ribut-ribut baru telepon. Alangkah baiknya dua bulan sekali kita ketemu. Sehingga, masalah besar diperkecil dan masalah kecil dihilangkan,” pungkasnya. (Andi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *