Kades Beringin: Program TMMD Wujudkan Impian Warga Miliki Jalan Penghubung

TMMD
BERJALAN - Seorang warga tampak berjalan di jalan baru di Dusun Tintin Kemantan, Deaa Hulu Pengkadan, Putussibau. Jalan baru itu dibangun oleh Satgas TMMD ke 110. (Dok. Kodim 1206/PSB).

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Kepala Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Abdul Rahman menyebut, prgogram TMMD sangat bermanfaat bagi kemajuan desanya.

Terbukti, dalam waktu 30 hari, Satgas TMMD ke 110 mampu menuntaskan pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Hulu pengkadan. Jalan sepanjang 3,8 kilometer itu, sudah puluhan tahun didamba. Akhirnya, Program TMMD yang mewujudkan.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, semangat Satgas dalam pembangunan jalan penghubung tersebut sangat luar biasa. Mereka tak kenal lelah. Bekerja dari pagi hinggga malam. Mereka juga berhasil menggerakkan masyarakat bergotong royong dalam pembangunan jalan penghubung tersebut.

‘’Sebagai yang dituakan, saya benar-benar ikut bahagia melihat warga saya yang antusias ikut bekerja dengan para anggota Satgas TMMD. Hal itu terjadi mulai awal pelaksanaan TMMD hingga di penghujung,’’ ucapnya.

Abdul Rahman ucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD yang sudah mengabdikan diri dengan melakukan berbagai kegiatan pembangunan yang sangat berdampak langsung terhadap peningkatan kesejahtaraan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *