Penerangan Kodim TMMD Berharap Hasil Kerja Bermanfaat Bagi Warga

WArga dan Satgas TMMD berkumpul di sebuah rumah yang bisa menjadi ajang silaturahmi dan penyampaian pendapat dan informasi.

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Anggota penerangan Kodim di kegiatan TMMD Ke 110 berharap, hasil TMMD bisa digunakan dengan baik oleh warga. Hal itu disampaikan saat purna tugas Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB Tahun 2021 di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (5/4/2021)

Ia berkata, warga masyarakat Desa Hulu Pengkadan, dengan selesainya TMMD Regtas ke-110, warga memanfaatkan hasil TMMD dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Kesedihan yang dirasakan warga begitu besar, karena anggota Satgas TMMD sudah kembali ke satuannya masing-masing, warga sudah menganggap seperti keluarga sendiri, jadi perasaan itu sudah wajar dan masuk.akal,” katanya.

Praka Yohanes, salah satu Anggota Penerangan Kodim di kegiatan TMMD Ke 110 ini berharap, semoga apa yang sudah diperbuat di desa, bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Hulu Pengkadan. “Jangan terhanyut dalam kesedihan atas kepulangan kami. Jadikan motivasi untuk maju berkembang dan lebih baik,” ucapnya.

Ia berkata, mereka sudah seperti keluarga. Jadi terasa berat untuk melepas kepulangan TNI. “Semoga persaudaraan ini abadi,” ucap Saipul Anwar, salah satu warga Desa Hulu Pengkadan. (And/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *