Petugas Damkar Jatuh dari Mobil Tangki saat Menuju TKP Kebakaran Jalan Johar

Korban Tedi Wijaya terbaring di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. (Dok. Damkar Mitra Bhakti)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Anggota Pemadam Kebakaran Mitra Bhakti, Tedi Wijaya terjatuh dari mobil pemadam, saat menuju lokasi kebakaran rumah, Gang Aladin, Jalan Johar, Senin (5/4/2021) malam. Tedi berusaha menghindari kabel listrik yang melintang saat di Jalan Merdeka.

“Setelah mobil pemadam selesai mengambil air di Sungai Jawi dan menuju Jalan Johar untuk memadamkan api, tiba-tiba ada kabel melintang, korban terjatuh dan mengalami luka dibagian wajah,” ungkap rekan korban, Eddy Zulkarnaen kepada Insidepontianak.com.

Bacaan Lainnya

Eddy mengatakan, setelah kecelakaan tersebut, Tedi langsung digotong masyarakat serta rekannya untuk dibawa ke Rumah Sakit Antonius, untuk dilakukan tindakan pemeriksaan kondisi tubuh.

“Setelah terjatuh dari mobil tangki, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Antonius. Saat ini kondisi Tedi masih terbaring lemas. Serta mengalami luka di bagian wajah,” terangnya.

Sebelumnya, kebakaran meludeskan satu unit rumah di Gang Aladin, Jalan Johar Pontianak. Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Tengah Pontianak, Bripka Fani dugaan sementara kemunculan api akibat arus pendek listrik. (iriansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *