TMMD 110 Kodim 1206/PSB Berakhir, Silaturahmi Diharapkan Tetap Terjalin

Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB bersama masyarakat, meski program TMMD telah berakhir diharapkan silaturahmi tetap terjalin. (Kodim 1206/PSB)

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Meski kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-110 di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu sudah resmi ditutup tanggal 31 Maret yang lalu, namun masyarakat Desa Hulu Pengkadan selalu berharap agar silaturahmi dengan anggota TNI Satgas TMMD bisa terjaga dan terjalin dengan baik.

“Masyarakat kami akan sangat merindukan kehadiran bapak-bapak anggota TNI dari Satgas TMMD yang selama satu bulan sudah membaur dan berada di tengah-tengah masyarakat. Kami tentunya mengharapk bbman silaturahmi tetap berjalan, dan kami akan selalu menyambut dengan hangat apabila mereka datang ke tempat kami,” terang Kepala Desa Hulu Pengkadan Masran belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Kades Hulu Pengkadan Masran mengungkapkan, banyak kenangan baik yang ditorehkan selama kegiatan TMMD berlangsung. Hal ini, tentu saja tidak akan pernah terlupakan oleh masyarakat setempat.

“Kegiatan TMMD akan selalu dikenang masyarakat. Meski sudah berakhir namun manfaatnya akan terus dirasakan oleh masyarakat Desa Hulu Pengkadan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan dari tanggal 2 Maret hingga tanggal 31 Maret tahun 2021 tersebut, program sasaran fisik yang dilaksanakan antara lain pembangunan pembukaan jalan sepanjang 3, 8 Km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan, yaitu Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

“Saat ini masyarakat sudah memanfaatkan hasil –hasil dari kegiatan TMMD ini. Kami mengucapkan terima kasih dan selamat atas suksesnya kegiatan TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB,” pungkasnya. (Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *