TMMD 110 Kodim 1206/PSB Selesai, Kendaraan Jemput Anggota Satgas

  • Bagikan
Anggata Satgas TMMD dijemput dengan menggunakan kendaraan karena tugas sudah selesai.

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021, dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” di Dusun Sukarami dan Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu resmi ditutup Rabu, 31 Maret 2021. Anggota TMMD dijemput untuk balik ke markas.

Penutupan TMMD dilaksanakan di Aula Makodim 1206/PSB, dengan jumlah undangan dibatasi untuk mencegah virus Covid-19, yang masih merebak ini.

Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Dusun Sukarami, dan warga Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan yang turut membantu menyukseskan acara TMMD.

“Alhamdulillah program TMMD selesai, kita ucapkan banyak terima kasih kepada warga yang turut mendukung acara ini,” ucap anggota TMMD.

Usai melaksanakan TMMD ke 110, Truk dari Yonif RK 644/WLS menjemput anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB untuk kembali ke kesatuanya di Putussibau.

“Alhamdulillah truk sudah datang, dan sekarang waktunya kita kembali kesatuan.” tandasnya.

Diketahui, hasil pelaksanaan program TMMD, sasaran pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan, serta 9 gorong-gorong yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan. Yaitu, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

Sedangkan untuk sasaran non fisik TMMD, mengadakan sosialisasi, pembinaan dan pelatihan untuk menambah pengetahuan masyarakat Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan. (Erk/1206)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: