TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB, Semangat Warga Menikmati Jalan

Warga bersemangat menikmati jalan hasil pembangunan Satgas TMMD Kodim 1206/PSB. (Dok Kodim 1206/PSB)

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – sudah tiga pekan lebih pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB terus –menerus digenjot oleh Satgas TMMD ke-110 banyak masyarakat Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dan masyarakat Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, maupun masyarakat di luar desa tersebut sudah antusias menikmati jalan produksi yang dibuat oleh Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB untuk memudahkan akses mereka untuk pergi ke kebun.

Tidak sedikit masyarakat yang datang untuk menikmati jalan dan ada juga anak-anak yang melihat sambil bermain, tentunya jalan ini di gunakan warga untuk memudahkan mereka pergi ke kebun.

Bacaan Lainnya

Pujian dan ucapan terimakasih tidak henti-henti disampaikan oleh masyarakat dari Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, yang merasakan banyak sekali manfaat dari pembuatan pembukaan jalan program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB.

“Terimakasih banyak Bapak TNI khususnya semua anggota Satgas yang telah mengerjakan jalan ini, semoga ini dapat membantu perekonomian kami ke depannya dan pastinya jalan ini sangatlah bermanfaat bagi kami,” kata seorang warga Rusdi .(And/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *