Warga Ingin Kemajuan Dari Pembangunan Infratrsuktur TMMD Kodim 1206/PSB

  • Bagikan
Satgas TMMD berpamitan kepada warga. Warga berharap mereka dapatkan kemajuan ekonomi dari pembangunan hasil TMMD.

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Warga berharap apa yang sudah dibangun dalam program pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1206/PSB, bisa memberikan kemajuan ekonomi warga.

Anggota Satgas TMMD 110 ibu-ibu PKK melepas kepergian Satgas TMMD 110 di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (5/04/2021)

Waktu Pelepasan, Sisilia (45) mewakili ibu-ibu PKK menyampaikan kepada anggota Satgas TMMD, mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI. Yang selama kurang lebih satu bulan, anggota Satgas TMMD membangun Desa Hulu Pengkadan.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan melalui TMMD ini, warga Desa Hulu Pengkadan, kedepannya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Sisilia.

Adanya kegiatan ini, Serda Usen pada akhir penugasannya menjadi anggota Satgas TMMD Reguler 110 di Desa Hulu Pengkadan, berpamitan ke pada ibu-ibu PKK, dikarenakan sudah berakhirnya kegiatan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1206/PSB.

“Saya mohon pamit ibu-ibu dan terima kasih kami anggota Satgas TMMD, selama satu bulan ini sudah dianggap seperti keluarga sendiri,” tutup Serda Usen. (And/1206).

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: