Dalami Motif Pembunuhan di Sungai Nipah, Polisi: Telepon Anak Korban Berkali-kali Tak Terjawab

Pelaku pembunuhan di Sungai Nipah, Mempawah meencoba bunuh diri setelah menghabisi istrinya. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit karena kritis, Selasa (6/4/2021)/Istimewa

MEMPAWAH, insidepontianak.com –Polisi masih mendalami motif suami membunuh istrinya di Jalan Daeng Perateh, Dusun Melati, Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Selasa (6/4/2021).

 

Bacaan Lainnya

Pria lanjut usia berinisial LSL (72) tega menghabisi nyawa istrinya TSK (60) dengan senjata tajam. Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP M Resky Rizal mengatakan saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

 

“Kami masih mendalami motif pelaku. Untuk saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” katanya saat dikonfirmasi Inside Pontianak.

 

Dia menjelaskan, kronologi awal terungkapnya kasus tersebut ketika anak korban berinisial LS, beberapa kali menelpon ibunya namun panggilan tersebut tak terjawab.

 

“Setelah beberapa panggilan telepon kepada ibunya tidak diangkat, LS kemudian menyuruh anaknya pergi ke rumah korban, dia mengetuk pintu namun tidak dibuka, dia memanjat jendela dan melihat kakek dan neneknya bersimbah darah. Disitulah awal mula ketahuan peristiwa pembunuhan sadis tersebut,” kata Resky.

 

Lebih jauh, Resky mengatakan usai membunuh istrinya sendiri, pelaku LSL mencoba bunuh diri dengan menusuk perutnya sendiri menggunakan pisau. Namun percobaan itu tidak berhasil.

 

“Pelaku yang bersimbah darah tergeletak dalam rumah, kemudian di bawa ke Puskesmas Jungkat oleh warga, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak,” katanya.

 

Tim Inafis Polres Mempawah telah melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi jenazah korban. Tangis keluarga pecah saat itu, suasana duka menyelimuti. Peristiwa itu merupakan yang pertama kali terjadi di Dusun Melati. (Yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *