Suami Habisi Nyawa Istri di Sungai Nipah Mempawah

Pembunuhan di Jongkat
PASANG - Polisi memasang gari polisi di rumah korban pembunuhan yang melibatkan pasangan suami istri, di Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Selasa (6/4/2021). (Ist).

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Terjadi pembunuhan sadis di Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Selasa (6/4/2021) pagi.

Seorang suami tega membunuh istrinya sendiri dengan senjata tajam. Setelah istrinya tewas di tangan sendiri, dia mencoba melakukan bunuh diri, namun gagal.

Saat ini kondisinya sedang kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Sementara istrinya tewas bersimbah darah di dalam kamar.

Kepala Desa Sungai Nipah, Agus Surapati membenarkan peristiwa tersebut. Dia baru saja pulang dari lokasi kejadian. Agus mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Daeng Pareteh, RT 01 RW 03, Dusun Melati.

“Saya baru pulang dari sana, seorang suami membunuh istrinya sendiri. Lalu suami mencoba bunuh diri namun gagal. Sekarang suaminya sedang kritis di Rumah Sakit,” katanya.

Belum diketahui apa motif yang melatarbelakangi pembunuhan tersebut. Saat ini, kata Agus, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. (Yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *