Remaja di Sambas Tewas, Hantam Buntut Tronton Bermuatan Eksavator Sedang Parkir

Remaja Tewas Tabrak Tronton
Remaja di Sambas tewas menabrak buntut tronton bermuatan alat berat di Jalan Pembangunan, Sambas, Selasa (6/4/2021)/Dok Warga

SAMBAS, insidepontianak.com –Niko warga Desa Lumbang, Kecamanatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kalbar dinyatakan tewas usai menabrak truk tonron bermuatan alat berat (Eksavator) yang parkir ti tepi Jalan Pembangunan tak jauh dari Kantor Bupati Sambas, Selasa 6 April 2021, malam.

“Niko sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nyawanya tidak tertolong karena cedera kepala berat yang dialaminya akibat benturan keras di bemper belakang truk tronton,” kata Berry, teman Niko, Rabu (7/4)

Bacaan Lainnya

Sebelumnya diberitakan, seorang remaja luka parah usai mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Pembangunan dekat Kantor Bupati Sambas.

Peristiwa tersebut terjadi begitu singkat, saat kecelakaan, remaja tersebut dikabarkan mengendarai sepeda motor tidak memakai helm.

Dia menabrak truk tronton pembawa alat berat dari belakang, truk tersebut sedang parkir di tepi Jalan Pembangunan.

Saat tabarakan terjadi, motor korban terhimpit di bawah truk tronton hingga ringsek dan korban terlempar beberapa meter. Kabarnya korban tidak sadarkan diri karena menderita cedera serius di kepala.

“Lokasi tempat truk tronton itu parkir memang agak gelap. Remaja tersebut tidak pakai helm,” kata Sigit, warga Sambas yang melintas di lokasi kejadian.

Sigit mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 20.40 WIB. Menurut kabar yang beredar di lokasi, korban adalah warga Desa Lumbang, Kecamatan Sambas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *