Manager UP3 PLN Dukung Program Pemkab Aliri Listrik di 16 Desa Bengkayang

Manager UP3 PLN Bengkayang Robin Septavyn. (Inside Pontianak/Baruna)

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Manager UP3 PLN Bengkayang, Robin Septavyn mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang untuk mengaliri listrik di desa yang belum terjamah aliran listrik.

Ia menilai, terkait rencana Pemkab Bengkayang untuk mengalirkan listrik ke desa-desa, pihaknya akan melakukan tindak lanjut dan koordinasi dengan pimpinannya.

“Terkait itu, kita sudah komunikasikan dengan bupati, dan akan saya koordinasikan nantinya, hal ini bagus untuk membangkitkan perekonomian masyarakat desa, ” kata Robin Septavyn, Kamis (8/4/2021).

Robin Septavyn mengatakan, ada 16 Desa yang belum dialiri listrik di Kabupaten Bengkayang, di antaranya di Kecamatan Teriak, Kecamatan Seluas, dan di Kecamatan Suti Semarang, dan beberapa dusun yang ada di Kabupaten Bengkayang.

Ia juga menambahkan, untuk proses perluasan jaringan nantinya perlu didukung oleh Pemerintah Daerah atas akses jalan yang bisa dilalui pihaknya.

“kami juga butuh dukungan dari Pemerintah Daerah agar pihak kami bisa melewati akses kesana saat proses perluasan jaringan nantinya,” tutupnya. (Baruna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *